Masker Sarang Burung Walet Untuk Menghilangkan Keriput Pada Wajah

Masker Sarang Burung Walet Untuk Menghilangkan Keriput Pada Wajah
Sarang walet, salah satu jenis sarang burung yang biasa dikonsumsi orang sejak jaman dahulu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, serta merawat kecantikan kulit. Selain memiliki harga yang fantastis, sarang burung walet juga agak sulit didapat sebab memerlukan proses dalam pembudidayaannya. Belakangan ini banyak kabar yang beredar untuk mempercantik kulit dengan menggunakan sarang walet yang terbuat dari air liur burung walet, bahkan banyak orang yang bertanya atau mencari jawaban perihal cara membuat masker sarang burung walet. Namun tidak banyak hal yang bisa kita peroleh sebab penggunaan masker sarang burung walet belum banyak dilakukan orang, yang hanya menggunakan sarangnya langsung, melainkan lebih kepada produk sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk krim kosmetik.

Salah satu Beuty Center yang ada di Jakarta membuat masker dari air liur sarang burung walet, yang mengandung kolagen serta mengklaim nyaman dalam penggunaanya. Perawatan yang mereka gunakan merupakan Birdnest Whitening Facial atau sarang walet facial pemutih. Katanya perawatan dengan menggunakan sarang burung walet sangat cocok untuk jenis kulit kering, kulit kusam serta kulit yang kurang nutrisi. Perawatan kulit dengan sarang walet memiliki fungsi dalam melembabkan kulit dan juga mengencangkanya.

Sementara untuk cara melakukan perawatan kulit wajah menggunakan sarang walet yaitu pada tahap awal anda disarankan untuk membersihkan kulit wajah anda terlebih dahulu, kemudian melakukan pengangkatan komedo, lalu pemasangan masker kolagen dengan bahan dasar air liur sarang burung walet serta masker. Biarkan selama kurang lebih dua puluh menit.

Cara tersebut dapat dilakukan dengan membeli sebuah produk sarang walet yang berada di Jakarta. Nah, bagaimanan jika anda berada di daerah lain. Apakah ada cara lain untuk membuat masker dari sarang walet ?
Kalau masalah ini belum banyak hasil praktek untuk mengetahui cara pengolahan sarang walet menjadi masker. Namun, apabila anda hanya ingin mendapatkan kesehatan kulit serta kecantikan maka bisa dengan langsung mengkonsumsinya.

Untuk pembuatan masker sarang burung walet sendiri mungkin bisa dilakukan yaitu dengan cara mengambil sedikit sarang walet. Kemudian Rendam pada air hangat sekitar 30 menit kemudian air rendaman sarang burung walet tersebut anda usapkan pada wajah. Mungkin cara ini bisa anda coba, dan anda rasakan sendiri efek apa yang bisa dihasilkan.